NEWS UPDATE:  
-- SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATLANTAS POLRESTABES SURABAYA -- SIAP MEMPERTAHANKAN PREDIKAT WBK DAN WBBM --

“Kapolsek Wonokromo Beserta Anggota Datangi Kejadian Kebakaran di Dapur Bebek Remuk Bukit Mas Transmart Ngagel Surabaya”

Telah terjadi kebakaran di salah satu stand kuliner yang berada di Lantai Ground Transmart Ngagel Jl. Raya Ngagel No. 137 – 141 Ngagel Kec. Wonokromo Surabaya. (Sabtu, 27/07/2019).

Kejadian kebakaraan di stand kuliner tersebut terjadi sekitar pukul 20.45 WIB dan kebakaran diduga akibat meledaknya kompor gas yang digunakan dalam memasak. Kapolsek Wonokromo Polrestabes Surabaya (AKP Christopher Adhikara Lebang, S.I.K., S.H., M.Si) mengetahui informasi terjadinya kebakaran tersebut langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) didampingi Kanit Binmas, Panit Reskrim dan anggota Opsnal serta Unit 822 dan Unit 902 Polsek Wonokromo langsung mengamankan TKP dan melakukan pengaturan arus lalu lintas di sepanjang jalan Raya Ngagel guna mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas.

Petugas Pemadam Kebakaran dan Ambulance dari Pemkot Surabaya tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan pembahasan serta Tim Inafis Polrestabes Surabaya juga tiba dilokasi kejadian guna melakukan oleh TKP atas kejadian kebakaran tersebut.

Kapolsek Wonokromo mengatakan bahwa dalam kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa, selanjutnya dilakukan pemasangan Police Line oleh Unit Reskrim Polsek Wonokromo dan barang bukti berupa kompor gas dan penggorengan serta tabung Apar diamankan ke Mapolsek Wonokromo guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut, “ungkap Kapolsek Wonokromo.

12-08-2019 16:09