NEWS UPDATE:  
-- SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATLANTAS POLRESTABES SURABAYA -- SIAP MEMPERTAHANKAN PREDIKAT WBK DAN WBBM --

“Pelaksanaan Apel Rabu Pagi, Personil Lantas Polsek Wonokromo di Taman Bungkul”

Dalam rangka meningkatkan Solidaritas, Satuan Lantas Polrestabes Surabaya menggelar Apel pagi gabungan Polrestabes Surabaya bersama personil Lantas Polsek Jajaran Polrestabes Surabaya. (Rabu, 31/07/2019).

Kegiatan apel rutin setiap hari Rabu yang digelar oleh Satuan Lantas Polrestabes Surabaya bersama personil Lantas Polsek Jajaran Polrestabes Surabaya dilaksanakan di Taman Bungkul Jl. Raya Darmo Surabaya yang dilaksanakan pada pukul 05.00 WIB.

Kanit Lantas Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya (AKP Zainur Rofik, SH) mengungkapkan bahwa kegiatan apel pagi yang secara rutin setiap hari Rabu pagi ini dilaksanakan sebelum

melaksanakan tugas diwilayah dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat di lapangan dan kegiatan apel, sudah merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan bagi setiap anggota sebelum melaksanakan tugas dan kegiatannya sehari-hari, untuk menerima arahan-arahan dan masukan maupun perintah-perintah dari Pimpinan terutama dalam pelaksanaan tugas, “ungkap AKP Zainur Rofik.

Dengan melalui apel bersama, selain kita bisa saling bertemu dengan anggota yang bertugas di Polsek Jajaran dan Polrestabes Surabaya, silahturahmi juga tetap terjalin, kita juga dapat menerima arahan dari Pimpinan secara langsung yang harus dilaksanakan dengan baik dan benar terutama dalam pelaksanaan tugas yang wajib dilaksanakan sehari – hari sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat, “tutur Kanit Lantas Polsek Wonokromo.

12-08-2019 15:47