NEWS UPDATE:  
-- SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATLANTAS POLRESTABES SURABAYA -- SIAP MEMPERTAHANKAN PREDIKAT WBK DAN WBBM --

“Pengaturan Arus Lalin Pagi Hari Personil Polsek Wonokromo Melalui Pos Awal”

Dalam rangka mengurai kepadatan arus lalu lintas sebagai dampak terjadinya peningkatan volume kendaraan di pagi hari, Personil Polsek Wonokromo hadir di tengah – tengah masyarakat guna memberikan pelayanan terbaik dalam bentuk pengaturan lalu lintas. (Rabu, 31/07/2019).

Kanit Lantas Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya (AKP Zainur Rofik, SH) mengatakan bahwa tidak hanya pengaturan arus lalu lintas yang dilaksanakan, keberadaan personil Polsek Wonokromo di titik – titik rawan terjadinya kepadatan arus lalu lintas, serta depan sekolah juga untuk membantu warga dan pelajar yang hendak menyeberang jalan, sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai, “ucap AKP Arif.

“Pengaturan lalu lintas pagi hari seperti ini merupakan salah satu wujud nyata pelayanan prima Personil Polsek Wonokromo kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Wonokromo, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar, tegas AKP Zainur Rofik.

12-08-2019 15:45