NEWS UPDATE:  
-- SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATLANTAS POLRESTABES SURABAYA -- SIAP MEMPERTAHANKAN PREDIKAT WBK DAN WBBM --

“Wakapolsek Wonokromo dan Anggota Takziah Dirumah Orang Tua Anggota SPKT yang Meninggal Dunia”

Wakapolsek Polsek Wonokromo (AKP Arif Suharto, SH) bersama Anggota Polsek Wonokromo melaksanakan takziah di rumah orang tua anggota SPKT Polsek Polsek Wonokromo (Brigadir Erwin) yang meninggal dunia di Jl. Raya Kendangsari Surabaya. (Rabu, 07/08/2019).

Kehadiran Wakapolsek Wonokromo beserta anggota dalam rangka ikut berbela sungkawa atas meninggalnya Ayahanda dari Brigadir Erwin, semoga almarhum mendapat tempat terindah disisi Allah SWT diterima seluruh amal ibadahnya dan diampuni segala dosa-dosanya, serta mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan keikhlasan, “ucap AKP Arif Suharto.

“Dengan kehadiran kita semua sebagai keluarga besar Polsek Wonokromo pada saat ada anggota yang sedang kedukaan karena orang tuanya meninggal dunia, merupakan wujud kepedulian dan empati serta solidaritas dari pimpinan maupun semua anggota kepada anggota yang mengalami musibah untuk turut mendoakan, memberikan dukungan moril sehingga dengan kehadiran kita semua diharapkan dapat meringankan beban kepada anggota yang sedang mengalami musibah tersebut,” ujar Wakapolsek Wonokromo. ***humas wonokromo.

12-08-2019 13:07