NEWS UPDATE:  
-- SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATLANTAS POLRESTABES SURABAYA -- SIAP MEMPERTAHANKAN PREDIKAT WBK DAN WBBM --

Antisipasi Pemohon Sim terhadap Penyebaran Covid 19

Perketat masuknya pemohon SIM pada saat akan memasuki gedung,Anggota menemukan salah satu pemohon SIM yang hendak masuk dengan membawa semprotan disinfektan sendiri dari rumah. uniknya semprotan tersebut biasanya digunakan untuk penyemprotan burung atau tanamanyang isinya hanya air mineral biasa, namun pemohon yang satu ini mengisi semprotan ini dengan cairan disinfektan.

saat ditanya petugas, pemohon menyampaikan pendapat terkait antisipasinya terhadap virus corona yang selalu menjaga dirinya dari kebersihan. hal ini menjadi apresiasi tersendiri untuk pemohon ucap salah satu Anggota Satpas Colombo Surabaya.

Sebenarnya Satpas Colombo sudah menyiapkan bebrapa pencegahan dalam hal penularan seperti wajib cuci tangan, masuk bilik steril dan cek suhu tubuh hingga penyemprotan disinfektan, namun apa bila dari pihak pemohon ingin membawa disinfektan sendiri di perbolehkan.

ini merupakan contoh dan kesadaran bagi kita sendiri bahwa kita harus selalu menjaga kesehatan kita dengan selalu menjaga kebersihan. menyadari bahwa corona belum selesai dan masih menghantui bagi kita semua ujar staff Satpas Colombo.

28-11-2020 03:58