NEWS UPDATE:  
-- SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATLANTAS POLRESTABES SURABAYA -- SIAP MEMPERTAHANKAN PREDIKAT WBK DAN WBBM --

Oprasi gabungan 3 pilar di Lakukan satlantas polrestabes surabaya dengan target Pelanggaran tidak membawa surat surat, Juga kendaraan yang melebihi muatan(over load)

Polrestabes Surabaya – Anggota Tim Khusus SPEED Sat Lantas Polrestabes Surabaya dan Anggota KOGARTAB III Surabaya serta Dinas perhubungan kota surabaya melaksanakan patroli gabungan dalam peningkatan penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas di wilayah Surabaya barat, Senin (16/12/2019) siang.
“Kegiatan patroli gabungan tiga pilar antara Sat Lantas Polrestabes Surabaya, Garnisun III Surabaya serta Perhubungan kota Surabaya rutin dilaksanakan mulai pukul 08.00 s/d 13.00, ucap Kompol Teddy Chandra S.I.K, M.Si”.
“Tujuan dari patroli gabungan dengan instansi terkait adalah untuk sosialisasi perda 3 tahun 2018 Pemerintah kota Surabaya. Penindakan terhadap kendaraan yang parkir di rambu-rambu larangan, parkir di trotoar, penindakan kendaraan angkutan barang, prioritas penindakan terhadap pelanggaran kendaraan yang melawan arus lalu lintas dan sebagainya, tutur Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Kompol Teddy Chandra S.I.K, M.Si”.

Satu nyali wani tertib, jogo suroboyo” Semangat Kompol Teddy Chandra kepada
Anggota Sat Lantas Polrestabes Surabaya dalam rangka menjaga keamanan, keselamatan,
ketertiban dan kelancaran lalu lintas (KAMSELTIBCAR LANTAS) di wilayah hukum Polrestabes Surabaya”.

16-12-2019 08:36