NEWS UPDATE:  
-- SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATLANTAS POLRESTABES SURABAYA -- SIAP MEMPERTAHANKAN PREDIKAT WBK DAN WBBM --

Satlantas Polrestabes Surabaya Buka Sim Corner Baru

POLANTASSURABAYA.NET: Satalantas Polrestabes Surabaya khususnya dalam penerbitan Surat Ijin Mengemudi (SIM) telah memperlebar sayapnya dengan membuka Sim Corner baru yang sudah di resmikan oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho pada hari jumat (14/20).

Pada dasarnya Satlantas Polrestabes Surabaya sudah memiliki dua Sim Corner yang terletak di beberapa tampat area Kota Surabaya, salah satunya di Tunjungan Plazza dan Siola. namun demi memudahkan masyarakat Kota Surabaya dalam melakukan perpanjangan SIM, kini Satlantas Polrestabes Surabaya telah membuka Sim Corner di BG Junction tepatnya di LT 1.

Kaporestabes Surabaya menyatakan bahwa dibukanya Sim Corner di BG Junction ini demi membantu masyarakat agar lebih mudah dalam mengurus perpanjangan sehingga bisa dirasakan oleh masyarakat umum baik masyarakat yang dari luar Kota Surabaya.

"Selama ini kami membuka pelayanan permohonan atau perpanjangan SIM di Satuan Penyelenggara Administrasi SIM Colombo, selain juga di sejumlah gerai SIM Corner, termasuk di Siola dan Tunjungan Plaza Surabaya," katanya.

Dengan dibukanya SIM Corner di Mall BG Junction, Kapolres berharap masyarakat semakin mudah untuk melakukan perpanjangan SIM.

"Masyarakat yang kebetulan sedang berbelanja di Mall BG Junction, bisa sekalian mengurus perpanjangan atau mengajukan permohonan SIM baru," ujarnya.

Kapolres memastikan pelayanan SIM Corner di Mall BG Junction Surabaya terbuka untuk seluruh masyarakat umum.

"Masyarakat yang berasal dari luar Kota Surabaya bisa mengurus perpanjangan SIM di sini. Jadi tidak perlu pulang kampung ke daerah asalnya untuk melakukan perpanjangan SIM," ucapnya. Penulis @imamsowirin

15-02-2020 02:00