NEWS UPDATE:  
-- SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATLANTAS POLRESTABES SURABAYA -- SIAP MEMPERTAHANKAN PREDIKAT WBK DAN WBBM --

Satpas Colombo Polrestabes Surabaya Ajak Masyarakat Lawan Virus Corona Dengan Memberikan Fasiltas Air Kran Di Depan Gedung

Satpas Colombo Polrestabes Surabaya sediakan fasilitas sepuluh kran air untuk masyarakat umum guna mengajak masyarakat agar tidak takut dengan wabah Corona. dengan memberikan fasilitas semacam ini, Satpas Colombo tunjukan kepeduliannya ke masyarakat agar selalu dalam kondisi yang sehat, 10/03/20.

Virus Corona sendiri awalnya berasal dari Kota Wuhan China dan sudah banyak Negara lain yang menjadi korban, salah satunya adalah Indonesia yang baru saja ditemukan dua orang terinveksi virus ini. sejak mentri kesehatan mengimformasikan benar adanya virus corona di Indonesia, masyarakat khawatir takut sampai virus itu menyebar di Indonesia. padahal mentri kesehatan sudah memberikan himbauan agar masyarakat tidak perlu takut dengan kondisi saat ini dan berpesan agar selalu kebersihan.

demi menjaga kesehatan bersama, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya berikan fasilitas berupa kran air agar masyarakat dapat mencuci tangannya dan menjaga kebersihan demi mencegah wabah virus corona masuk ke dalam tubuh kita.

10-03-2020 07:03