NEWS UPDATE:  
-- SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATLANTAS POLRESTABES SURABAYA -- SIAP MEMPERTAHANKAN PREDIKAT WBK DAN WBBM --

“Cegah Gangguan Kamtibmas di Malam Minggu, Kanit Lantas Polsek Wonokromo Bersama Anggota Laksanakan Pengaturan Arus Lalin”

Tugas Kepolisian khususnya personil Sabhara dan Lalu Lintas yang wajib dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang kondusif, salah satunya adalah dengan menggelar patroli dan pengaturan arus lalu lintas di seputaran wilayah hukum Polsek Wonokromo dalam rangka kelancaran arus lalin lintas pada malam minggu dan antisipasi terjadinya balap liar. (Sabtu, 03/08/2019).

Setiap malam minggu anak-anak muda sukanya nongkrong di jalanan, kita imbau supaya tidak boleh sampai larut malam karena itu akan mengundang bahaya dan aksi balapan liar di jalan-jalan juga kita larang keras, karena sangat mengganggu istirahat malam dan berpotensi laka lantas, “ ungkap Kanit Lantas AKP Zainur Rofik, SH

“Lebih baik mencegah sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan karena yang rugi bukan saja diri kita sendiri tapi juga keluarga yang menunggu dirumah. Itu yang kita tekankan kepada para anak muda yang seringkali melakukan aksi balap liar khususnya pada malam minggu, “imbau Kanit Lantas. ***humas wonokromo.

12-08-2019 14:09