NEWS UPDATE:  
-- SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATLANTAS POLRESTABES SURABAYA -- SIAP MEMPERTAHANKAN PREDIKAT WBK DAN WBBM --

”Dialogis dengan Security Bank Mandiri, Unit 822 Polsek Wonokromo Patroli Obyek Vital”

Dalam rangka antisipasi tindak kriminalitas yang terjadi pada Objek vital terutama Perbankan yang ada di wilayah hukum Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya, Unit Patroli 822 Polsek Wonokromo melaksanakan Patroli Kewilayahan dengan menyambangi Perkantoran Bank Mandiri yang berada di Jl. Raya Diponegoro No. 155 Surabaya. (Selasa, 30/07/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Unit 882 Sabhara Polsek Wonokromo berdialogis dengan Security Bank Mandiri (Bapak Soni Eka Setiawan) yaitu agar tetap meningkatkan kewaspadaan di sekitar Kantor Bank Mandiri dengan memantau situasi dan para nasabah yang keluar masuk Kantor Bank Mandiri guna mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan dan dapat terjadi seperti kasus teror Bom dan tindak kejahatan penjambretan para Nasabah, “ungkap Aiptu Soegiantoro.

Brigadir Dedy Bagus Diartono juga menyampaikan kepada Security Bank Mandiri agar pihaknya senantiasa berkoordinasi dengan Polsek Wonokromo terkait keamanan Bank dan manakala ada kejadian yang menonjol atau mendapati orang maupun benda yang mencurigakan segera melapor ke Polsek Wonokromo agar segera di antisipasi maupun di tangani, “ujarnya.

“Selain itu, Aiptu Soegiantoro juga berpesan kepada Security Bank Mandiri untuk menghimbau kepada masyarakat / nasabah Bank untuk berhati – hati ketika memarkir kendaraannya dan juga pada saat melakukan transaksi di Kantor Bank Mandiri, semua ini dilakukan sebagai upaya pencegahan gangguan kamtibmas,

12-08-2019 15:51