NEWS UPDATE:  
-- SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATLANTAS POLRESTABES SURABAYA -- SIAP MEMPERTAHANKAN PREDIKAT WBK DAN WBBM --

“Personil Polsek Wonokromo Melaksanakan Olah Raga Pagi Dengan Jalan Sehat”

Guna menjaga kesehatan badan tetap sehat, personil Polsek Wonokromo yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek Wonokromo (AKP Arif Suharto, SH) melaksanakan Olahraga pagi dengan jalan sehat di area Taman wisata Kebun Binatang Surabaya Jl. Setail No. 1 Surabaya. (Sabtu, 03/08/2019).

Kegiatan Olahraga pagi dengan jalan sehat tersebut diikuti oleh anggota dan para Kanit dan Panit Polsek Wonokromo yang pelaksanakanya diawali dengan gerakan pemanasan dengan senam kelenturan badan yang bertempat di halaman Polsek Wonokromo.

Selesai kegiatan pemanasan kelenturan badan di halaman Polsek Wonokromo, kegiatan Olahraga pagi dilanjutkan dengan jalan sehat menyusuri jalan Joyoboyo kemudian jalan Bumiarjo dan masuk ke area Taman Wisata Kebun Binatang Surabaya dan kembali ke Mako Polsek Wonokromo guna pendinginan dan persiapan melaksanakan tugas – tugas Kepolisian sesuai bidang tugas masing – masing, “ungkap Wakapolsek Wonokromo.

“Dengan kita rutin melaksanakan Olahraga pagi setiap Sabtu pagi maka kita akan selalu sehat dan selalu siap dalam melaksanakan tugas – tugas Kepolisian yaitu sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, “ujar AKP Arif. ***humas wonokromo

12-08-2019 14:29