NEWS UPDATE:  
-- SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATLANTAS POLRESTABES SURABAYA -- SIAP MEMPERTAHANKAN PREDIKAT WBK DAN WBBM --

INDEKS KEPUASAAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN SIM DI SATPAS COLOMBO TW III TH.2022

Dari Hasil Survey Kepuasan Masyarakat tersebut diatas diperoleh analisa dan evaluasi sebagai berikut

a. Hasil pengukuran Survey Kepuasan Masyarakat sebesar 94,75 berarti pelayanan di Polrestabes Surabaya sudah memenuhi harapan masyarakat (> 88,31).

b. Dari data diatas diperoleh informasi bahwa nilai tertinggi adalah Sarana dan prasarana dengan nilai 97,25 sedangkan nilai terendah adalah pada unsur prosedur pelayanan, waktu pelayanan dan penanganan pengaduan dengan nilai 94,25.

c. Tingginya Nilai sarana prasarana tersebut berarti tempat pelayanan dan fasilitas pelayanan dipersepsikan oleh sebagian responden sangat memadai dan perlu untuk tetap dipertahankan

16-08-2022 12:39