NEWS UPDATE:  
-- SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATLANTAS POLRESTABES SURABAYA -- SIAP MEMPERTAHANKAN PREDIKAT WBK DAN WBBM --

PATROLI GABUNGAN JOGO SUROBOYO, TINDAK TEGAS PELANGGAR

SURABAYA - Angka fatalitas kecelakaan di Surabaya dalam beberapa minggu terakhir terus meningkat, faktor kecelakaan didominasi karena faktor manusia yang melanggar dan tidak mentaati peraturan berlalu lintas.
Atas dasar tersebut Satlantas Polrestabes Surabaya bergabung dengan Forkopimda menggelar Patroli Gabungan Jogo Suroboyo, Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Pamenwas Polrestabes Surabaya Kompol Arif Fazlurrahman sebagai Kasat Lantas Polrestabes Surabaya.
Satlantas Polrestabes Surabaya dengan tegas akan menindak semua pelanggaran pengendara yang berpotensi menyebabkan kecelakaan Laka Lantas, seperti balap liar yang berpotensi tinggi membahayakan pengendara dan pengguna jalan yang lain, ketidak stabilan emosi yang memicu ugal ugalan di jalan sering terjadi Kota Surabaya sehingga tidak sedikit memakan korban nyawa.
Disamping itu pengendara dibawah umur juga menjadi faktor tertinggi dalam pelanggaran berlalu lintas, kurangnya pengawasan dan pembiaran dari orang tua menjadikan anak anak dengan leluasa untuk mengendari kendaraan roda 2 maupun roda 4.
"Kami dengan instansi terkait akan terus berkomitmen untuk menindak dengan tegas setiap pelanggar yang dengan sengaja melakukan pelanggaran, baik itu pelanggaran kecil hingga yang berat. Kami tidak akan memberi ruang kepada para pelanggar untuk membahayakan diri serta pengguna jalan yang lain, sanksi dengan denda tertinggi akan kami terapkan, penindakan ini sudah kami mulai sejak malam minggu lalu", ujar Kasat Lantas Polrestabes Surabaya pada Patroli gabungan Long Weekend Minggu Malam dini hari kemarin.

12-12-2022 07:59