NEWS UPDATE:  
-- SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATLANTAS POLRESTABES SURABAYA -- SIAP MEMPERTAHANKAN PREDIKAT WBK DAN WBBM --

POLRESTABES SURABAYA SIAP MENGAMANKAN JALANNYA PROSES PERSIDANGAN TRAGEDI KAJURUHAN

SURABAYA - Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han pimpin pelaksanaan Apel kesiapan pengamanan Sidang perdana tragedi Kanjuruhan yang dilaksanakan di Pengadilan Negeri Surabaya, hadir pada kesempatan tersebut Wakapolrestabes Surabaya AKBP Nur Azis serta Kasat Lantas Polrestabes Surabaya yang berperan dalam mengerahkan anggota Satlantas Jajaran Polrestabes Surabaya dalam pengaturan arus lalu lintas saat pelaksanaan sidang. Disamping itu Pejabat Utama Polrestabes Surabaya juga turut serta hadir dalam memantau langsung kegiatan tersebut.
Pengerahan personil yang dikerahkan pada setiap persidangan sebanyak 610 personil yang terdiri dari Polda Jawa Timur, Jajaran satfung Polrestabes Surabaya, rekan dari TNI serta Instansi terkait.
Terdapat beberapa potensi kerawanan yang dapat timbul selama proses persidangan antara lain karena sulit membedakan antara pengunjung sidang yang berhak masuk dari keluarga korban dengan kelompok suporter yang ingin mengawal jalannya persidangan. "Sehingga kita tidak boleh under estimate pada kegiatan pengamanan persidangan kali ini, kita harus terus mempersiapkan diri" ujar Kapolrestabes Surabaya dalam memimpin pelaksanaan apel pagi ini.

16-01-2023 06:37