NEWS UPDATE:  
-- SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATLANTAS POLRESTABES SURABAYA -- SIAP MEMPERTAHANKAN PREDIKAT WBK DAN WBBM --

STAFF SATPAS COLOMBO POLRESTABES SURABAYA MENSOSIALISASIKAN APLIKASI JOGO SUROBOYO KEPADA MASYARAKAT YANG SEANG MENGURUS SIM SI SATPAS COLOMBO PELRESTABES SURABAYA

sosialisasikan aplikasi Jogo Suroboyo kepada masyarakat yang sembari pembuatan sim di satpas colombo polrestabes surabaya.” Rabu (140/08/2019)

Aplikasi Jogo Suroboyo ini dibuat dengan tujuan untuk semakin memudahkan warga agar lebih dekat dengan Kepolisian. pelayanan online yang terdapat didalam aplikasi tersebut adapun fitur dari aplikasi Jogo suroboyo antara lain Pengaduan (sms, telp dan panic button)Tombol panic bottom mengenai tanda darurat bisa digunakan apabila para pengguna aplikasi mengalami kejadian kasus tindak kriminal dan laka lantas saat berada dilokasi, selanjutnya petugas kepolisian akan hadir di lokasi. selain itu ada juga di dalam aplikasi ini terdapat layanan kepolisian (satuan fungsi) Surat Tanda Lapor Kehilangan, Tilang, SKCK, Surat Izin Keramaian, Surat Permohonan Bantuan Pengamanan polrestabes surabaya.
Informasi Kepolisian (giat masyarakat dari intel, traffic dari lantas) pembuatan dan pengurusan SKCK dipolrestabes surabaya dan SIM disatpas colombo polrestabes surabaya. di harapkan setiap warga Surabaya memiliki aplikasi jogosurobo dengan demikian warga Kota Surabaya juga dapat ikut serta menjaga Kamtibmas Kota Surabaya.”

14-08-2019 07:57